((AUMAN)) Live at Rockin’ the Region (Singapore)

Rockin’ the Region adalah adalah bagian dari program Esplanade on the Watefront yang line-up nya tahun ini dikurasi oleh SlapBet Records. Digelar pada minggu pertama Juni 2013 (31 Mei – 2 Juni) yang menampilkan Damn Dirty Apes (Malaysia), Sigmun (Bandung), Polyester Embassy (Bandung) dan I Am David Sparkle (Singapura). Untuk minggu kedua Juni 2013 (7 – 9 Juni 2013) menampilkan ((AUMAN)), (((SATAN!))) (Singapura), Vials (Malaysia), Another Sunday Afternoon (Singapura) dan Cambodian Space Project (Kamboja). Sebuah gelaran musik berskala regional bagi penggemar riff dan distorsi dalam beragam spektrum.

Terimakasih kami untuk Faisal Khalid dan Amir Kadir serta pihak The Esplanade yang terkait, yang telah mengajak dan membantu ((AUMAN)) dalam music event di Singapura yang menjadi bagian dari Ekspedisi Temasek Malaya Suar Marabahaya itu. Berikut beberapa video penampakan ((AUMAN)) yang bermain dua sesi set 45 menit di Rockin’ the Region di Esplanade Outdoor Theatre pada tanggal 7 Juni 2013.

“Intronitroduction: Year of the Tiger” & “Suara Marabahaya”

“City of Ghosts”

“(we are) The Sons of the Sun”

“Macho”

“Viva Rimau! Rimau!”

Sekedar informasi, bila tak ada halangan rekaman live set ((AUMAN)) di Singapura ini akan dirilis dalam format 10″ vinyl oleh Vanilla Thunder Records di paruh kedua tahun 2013.

About ((AUMAN))

Kolaborator ((AUMAN)) adalah Zarbin Sulaiman (bass) Aulia Effendy (drums) Erwin Wijaya (gitar) Farid Amriansyah (vokal) Ahmad Ruliansyah (gitar) Band Contacts: Rian +6281273498132 (Sumatra) Tata +6281287688355 (Luar Sumatra) aumanrimau@yahoo.com www.reverbnation.com/AUMAN www.myspace.com/aumanrimau www.twitter.com/AUMANRIMAU
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment