SUMATERA FESTIVAL 2014 Terpaksa Diundur

Bhxnl_LCIAERB7G

Penyelenggaraan SUMATERA FESTIVAL terpaksa dibatalkan dari jadwal pelaksanaannya semula yaitu pada 8 Maret 2014. Sebuah kabar yang cukup menyesak dada mengingat hanya tinggal 3 hari lagi perhelatan open air music festival itu digelar di LANUD Roesmin Nurjadin, Pekanbaru. Tapi keputusan tersebut harus diambil oleh pihak penyelenggara yaitu Beused Media Creativindo dikarenakan adanya status darurat dari pemerintah akan krisis kabut asap akibat kebakaran hutan di Riau. Selain itu, venue yang berlokasi di LANUD Roesmin Nurjadin juga tak bisa dipakai karena statusnya sebagai pusat kegiatan Posko Tanggap Darurat Bencana Asap. Kondisi dengan krisis kabut asap tebal yang menyelimuti dan mencemari udara kota Pekanbaru bisa dibilang sangat berdampak negatif terhadap kesehatan terutama ragam aktivitas di luar rumah.

photo

Bh8p3kCCMAA9558

Tapi walau SUMATERA FESTIVAL harus dibatalkan dan diundur hingga waktu yang belum bisa ditentukan, pihak Beused Media Creativindo berusaha untuk tetap melaksanakan open air music festival itu di Pekanbaru setelah kondisi cukup kondusif. Optimisme mereka tertuang dalam tweet yang ditulis selepas pengabaran akan pembatalan SUMATERA FESTIVAL pada 5 Maret 2014 siang tadi.

sumfest 1

Bagi kalian yang telah membeli tiket presale jangan risau karena proses refund akan dimulai tanggal 10 Maret 2014. Silakan datang ke BMC Print di Jl. Nenas No. 59 Pekanbaru dengan membawa potongan tiket.

Pihak penyelenggara BEUSED MEDIA CREATIVINDO bisa dihubungi via: Piyo (+62817420651) Vita (+6281319751376) | Pin: 24E0F4F8 | Email: sumfestofficial@gmail.com | Twitter: @sumfestofficial

Tetap semangat untuk teman-teman yang terlibat dalam SUMATERA FESTIVAL dan semua yang ikut serta dari band dan yang berniat hadir diharapkan bisa mengerti. Dan, saudara-saudara kami di Riau dan Sumatera Utara semoga tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan prosedur medis yang dianjurkan dan tetap sabar menghadapi krisis kabut asap dari kebakaran hutan.

Akan krisis ini, satu hal yang utama adalah pembakaran hutan secara liar untuk membuka lahan perkebunan harus diselesaikan dan dicerabut hingga akarnya. Sebuah urgensi karena dampak ekologikal dan kesehatan yang ditimbulkan bukan hal yang bisa dianggap santai.

Advertisements

About ((AUMAN))

Kolaborator ((AUMAN)) adalah Zarbin Sulaiman (bass) Aulia Effendy (drums) Erwin Wijaya (gitar) Farid Amriansyah (vokal) Ahmad Ruliansyah (gitar) Band Contacts: Rian +6281273498132 (Sumatra) Tata +6281287688355 (Luar Sumatra) aumanrimau@yahoo.com www.reverbnation.com/AUMAN www.myspace.com/aumanrimau www.twitter.com/AUMANRIMAU
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s